September 25, 2020
Breaking News

Film Ralph Break The Internet

Film Ralph Break The Internet -Berseluncur ke dunia maya demi mencari pengganti alat setir yang dirusak oleh Vanellope dan Ralph secara ga sengaja.

Sekuel dari film Wreck It Ralph ini rilis dari akhir tahun lalu. Saya excited buat nonton soalnya ada princess disney di dalemnya. Apalagi ada Mulan dengan penampilannya yang baru

comfy banget doi cuma pake jaket dan celana santai (sc: here)

Eh keinginan buat nonton di bioskop terpaksa batal karena perdebatan saya sama temen yang bingung antara milih possession of hannah grace apa ralph. Kalo saya #teamralph lah jelas, tapi dia ngidam banget liat penjaga kamar mayat. Otomatis batal deh dua-duanya, biar adil zzz.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, Dea sesama anak mobility di UUM ngirim info lewat WA kalo ada acara nobar dan salah satunya itu film Ralph breaks the internet. Gaspol deh

Disclaimer: saya nggak nonton film Ralph pertama, saya nggak tau sejarah Ralph sama Vanellope ketemu terus sahabatan. Di sini saya nikmatin konflik lucu dan konyol yang terjadi antara kedua orang ini. Selanjutnya saya bakal nyebut Vanellope pake V ya biar ga kepanjangan.

Berawal dari niat Ralph mau nyenengin V yang udah bosen banget lewat alur balapan yang gitu-gitu aja di dalem game yang dia tinggalin. Ralph ngasih arahan ke jalur baru, eh gegara V ngegas banget waktu ngendarain, anak perempuan yang mainin mesin game dia ngegas juga dong. Heran kenapa gamenya malah main sendiri? Copotlah alat setirnya dia.

One thing lead to another, kerusakan ini berakibat matinya game machine a.k.a rumah V. Si pemilik udah nganggep ini bakal dipensiunkan dulu sebab harga alat setirnya kemahalan buat dibeli. Nasib V dkk terancam, kalo mesin gamenya bakal dibiarin rusak maka mereka terancam buat ga kembali lagi.

Ralph ngerasa bersalah, secara ga langsung dia yang ngide buat V main keluar jalur game itu. Dia mutusin buat ngajak V berseluncur ke dunia maya alias internet.

Woa gambaran internetnya gemes banget, bayangin ya itu semacem search engine digambarin sebagai animasi pinter pake topi toga bak sarjana yang tau semua hal. Mulai dari remeh temeh sampe yang penting, begitu jawaban didapet otomatis Ralph dan V naik ke mesin berbentuk mobil yang nganter mereka sampe ke tujuan.

Tujuan mereka satu, Ebay. Seperti udah diketahui kalo Ebay itu ngejual berbagai pernak-pernik mulai dari peralatan rumah sampai baju dalam. Lengkap ada semua mas bro. Keduanya berhasil nemu alat setir itu, tapi karena ketiadaan bahaya dan kepolosan mereka yang nawar nominal harga jadi mahal banget mereka terpaksa buat cari uang. http://63.250.39.52/

Dari sini mereka ngelewatin banyak petualangan seru, dari mainin games sangar tapi V sukaa banget soalnya nantang adrenalin sesuai sama jiwa dia yaitu balap mobil, nyasar ke buzztube (saingan sama ytube gitu ceritanya wey hahaha) ralph belajar bikin konten bahkan. V aja ketemu princess disney.

Princess disney ga kalem-kalem boy kalo disini, and me likey lol

Mereka ganti baju nyesuaiin sama kostum V yang santai wkwk, pas ditanya apa yang ngebuat V jadi princess pertanyaannya rrr… serem :))

Uang yang ditarget Ralph pun berhasil kekumpul, dia ngehubungin V buat siap-siap pulang balik ke rumah mereka semula. Tapi apa mau dibilang, V lebih tertarik stay di internet dan nyoba peruntungan baru di game balap mobil. Jiwanya ada disana.

Perseteruan antar keduanya terjadi, Ralph ngerasa kalo V egois sementara V nganggep kalo Ralph terlalu posesif. Kecemburuan ini berakibat fatal, Ralph berulah nyebar virus yang akhirnya juga mantul ke diri dia sendiri. Ini keliatan sih dari virus yang nangkep insecurities tubuh Ralph bernilai sampe 100% Setelah berhadapan sama bayangan ketakutannya sendiri dia pun sadar dan memilih buat belajar menghargai keputusan V.

_

Saya bilangnya sih ini film bisa masuk buat media pembelajaran ke anak-anak sebagai contoh namanya pertemanan itu ngedukung satu sama lain bukan mengikat yang jadinya ga sehat. Saya sendiri ngalamin sih di posisi V, nggak enak mau ninggalin jadi susah buat jujur di depan temen sendiri. Ketidak jujuran ngebuat kami berdua sama-sama numbuhin negative thoughts dan berujung pertengkaran, coba kalo diomongin dari awal ya tetep bakal berantem sih *lol tapi kan udah ada pemahaman kalo ini emang penting jadi tolong hargain keputusan saya. https://www.griyabet88.com/

Sedangkan kalo dari awal udah suudzon dan taunya dari pihak lain boom, malah meledak lebih parah. Ralph break the internet mengajarkan buat waras dalam berteman sih, saling menghargai keputusan masing-masing biar keduanya sama-sama tumbuh walau berjauhan. Daripada deket tapi gampang musuhan?