September 25, 2020
Breaking News

Film Sonic the Hedgehog

Film Sonic the Hedgehog

Film Sonic the Hedgehog – Sonic the Hedgehog adalah adaptasi film petualangan aksi 2020 berdasarkan waralaba video game Seic’s Hedgehog milik Sega. Film ini disutradarai oleh Jeff Fowler dalam debut sutradara dan ditulis oleh Patrick Casey dan Josh Miller. Film ini menampilkan Ben Schwartz sebagai suara pahlawan tituler film, Sonic the Hedgehog, dan Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik, bersama James Marsden dan Tika Sumpter. Film ini menampilkan sheriff kota kecil yang membantu Sonic ketika ia berusaha untuk melarikan diri dari pemerintah.

Film ini, yang merupakan film hibrida live action CGI , adalah perusahaan patungan Amerika-Jepang antara beberapa pihak. Ini diproduksi bersama dan dibiayai oleh Paramount Pictures, dengan Neal Moritz menjabat sebagai produser juga melalui spanduk Film Asli-nya. Tim Miller juga berperan sebagai produser eksekutif di bawah perusahaan animasinya Blur Studio, dan unit Planet Marza Animation milik Sega membantu dengan animasi tersebut. Ini adalah entri pertama dalam seri film yang direncanakan. Film ini ditayangkan perdana di Paramount Theatre pada 25 Januari 2020, dan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 14 Februari 2020 oleh Paramount Pictures.

Film Sonic the Hedgehog

Awalnya, Sony Pictures memperoleh hak film untuk Sonic the Hedgehog dari Sega pada 2013, dan secara resmi memberikan lampu hijau pada konferensi pers bersama Sega / Sony Pictures yang mengumumkan film pada 10 Juni 2014. Fowler disewa untuk mengarahkan pada 2016. Pada Oktober 2017, karena masalah keuangan, Sony menjual hak film ke Paramount, yang mempertahankan staf produksi film. Sebagian besar pemain telah menandatangani untuk proyek dengan Agustus pada tahun 2018. Pembuatan film berlangsung antara Juli dan Oktober tahun 2018 di Vancouver, Ladysmith dan tempat lain di Pulau Vancouver. joker123 terbaru

Sonic the Hedgehog awalnya akan dirilis pada November 2019; Namun, karena penerimaan negatif dari trailer pertama film pada April 2019, itu ditunda hingga 14 Februari 2020 sehingga Paramount dapat mendesain ulang Sonic.

Sonic, landak antropomorfik biru, datang ke Bumi untuk melepaskan diri dari kekuatan jahat yang berupaya memanfaatkan kekuatan kecepatan supernya. Setelah secara tidak sengaja menyebabkan pemadaman listrik besar-besaran saat bersembunyi di kota Green Hills, Montana, Sonic menjadi target pemerintah yang kemudian menyewa robotik tirani Dr. Robotnik untuk memburunya. Sementara itu, seorang perwira yang berubah menjadi sheriff Green Hills yang baru ditunjuk, Tom Wachowski, bertemu Sonic dan memutuskan untuk membantunya menghindari penangkapan, mengumpulkan cincinnya, dan menghentikan Robotnik dari menggunakan kekuatan Sonic untuk menguasai dunia.

Pemeran

Pemeran aksi langsung

Jim Carrey sebagai Dokter Robotnik, seorang ilmuwan yang brilian, tetapi jahat dan gila yang berusaha mencuri kekuatan Sonic dan menaklukkan dunia.

James Marsden sebagai Tom Wachowski, mantan sheriff Green Hills, Montana dan petugas yang baru diangkat dari Departemen Kepolisian San Francisco, yang berteman dengan Sonic dan akhirnya melakukan perjalanan ke San Francisco bersamanya. Ia membantu Sonic dalam upayanya untuk menghentikan Dr. Robotnik.

Lee Majdoub sebagai Agen Batu, seorang agen yang bekerja sama dengan Robotnik.

Tika Sumpter sebagai Dr. Maddie Wachowski, istri Tom Wachowski.

Neal McDonough sebagai Major Bennington.

Adam Pally sebagai Wade Whipple, seorang rekan polisi Green Hills dan teman Tom Wachowski.

Frank C. Turner sebagai Crazy Carl.

Natasha Rothwell sebagai Rachel, saudara perempuan Maddie.

Tom Butler sebagai Komandan Walters, Wakil Ketua Gabungan Kepala Staf, yang memerintahkan Robotnik untuk menyelidiki gangguan yang disebabkan oleh Sonic.

Brad Kelly sebagai Roundhouse Thug

Debs Howard sebagai Pacar Baru.

Elfina Luk sebagai Sekretaris Keamanan Dalam Negeri.

Shannon Chan-Kent sebagai Roundhouse Waitress.

Garry Chalk sebagai perwira AS.

Pemeran suara

Ben Schwartz sebagai Sonic the Hedgehog, landak biru yang dapat berlari dengan kecepatan supersonik dan dalam pelarian dari pemerintah.

Benjamin L. Valic sebagai Baby Sonic.

Donna Jay Fulks sebagai Longclaw.

Selain itu, Colleen O’Shaughnessey mengulang perannya sebagai Miles “Tails” Prower dari seri video game utama dalam cameo yang tidak terakreditasi.

Produksi

Pengembangan

Sony Pictures Entertainment memperoleh hak untuk mendistribusikan film berdasarkan Sonic the Hedgehog pada 2013. Pada 3 Desember 2013, Sony Pictures Digital Domain Names, Inc., sebuah divisi dari Sony Pictures Entertainment, mengajukan pemberitahuan pendaftaran untuk tiga situs web tidak aktif yang dialamatkan sebagai “SonicTheHedgehog-Movie.com”, “SonicTheHedgehog-Movie.net” dan “SonicTheHedgehogMovie .bersih”. Pendaftaran tersebut dilaporkan oleh The Sonic Stadium pada 7 Desember, tetapi baik Sony Pictures maupun Sega tidak mengkonfirmasi keberadaan proyek film yang diusulkan pada saat itu.

Pada tanggal 20 Maret 2014, sebuah adaptasi film pertama kali diisyaratkan ketika The Tracking Board merilis desas-desus tentang film tersebut, yang menyatakan bahwa ia akan menerima “Dark Knight” dan memposting daftar pendek penulis yang diusulkan penulis yang terlibat. Pada 10 Juni 2014, situs web resmi Sonic diperbarui, dengan bagian terkunci yang mencantumkan “TV dan Film.” Kemudian pada hari yang sama, pada konferensi pers pribadi Sega / Sony Pictures, The Hollywood Reporter melaporkan konfirmasi siaran langsung Film animasi aksi berdasarkan Sonic the Hedgehog, yang akan menjadi perusahaan patungan antara Sony Pictures dan Marza Animation Planet, dan bahwa Sony telah menyalakan proyek ini. Ini akan diproduksi oleh Neal H. Moritz oleh spanduk Film Asli bersama Takeshi Ito, Mie Onishi dan Toru Nakahara, dan ditulis oleh Evan Susser dan Van Robichaux.

Film Sonic the Hedgehog

Terungkap pada 21 Juni 2014 bahwa Sonic the Hedgehog dan film-film penggantinya nantinya akan menjadi kontinuitas terpisah dari kontinuitas Sonic Boom. Pada 19 November 2014, Van Robichaux menyatakan bahwa tim produksi film “bertujuan untuk PG-13”.

Pada bulan Februari 2016, Hajime Satomi, CEO Sega, mencatat dan menyatakan bahwa Sonic the Hedgehog dijadwalkan untuk rilis tahun 2018. Pada 31 Oktober 2016, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Tim Miller dari Blur Studio, yang telah meninggalkan mengarahkan Deadpool 2 karena perbedaan kreatif, dan Jeff Fowler telah dipekerjakan pada 2016 untuk mengembangkan film; Fowler akan melakukan debut sebagai sutradara, dan baik Miller maupun Fowler akan memproduksi eksekutif. Patrick Casey, Josh Miller dan Oren Uziel sedang menulis skenario.

Diumumkan pada 2 Oktober 2017 bahwa Paramount Pictures telah memperoleh hak film untuk Sonic the Hedgehog dari Sony, menggantikan yang terakhir sebagai distributor. Sony telah menghentikan sementara produksi sebelum beralih setelah menempatkannya dalam turnaround. Pengumuman itu muncul setelah spanduk Film Asli Neal Moritz menandatangani kesepakatan produksi tampilan pertama dengan Paramount bulan sebelumnya, mengakhiri kesepakatan mereka sebelumnya dengan Sony, dan beberapa bulan setelah mitra pembiayaan film Sony LStar Capital mengakhiri kesepakatannya dengan Sony karena serangkaian kotak kegagalan kantor dari studio. Meskipun ada perubahan studio, staf produksi yang mengerjakan film tetap bekerja dan pindah ke Paramount juga.

Pada 22 Februari 2018, siaran pers resmi dikeluarkan untuk mengkonfirmasi kepindahan film ke Paramount dan tanggal rilis November 2019, tanggal yang pertama kali dilaporkan oleh The Hollywood Reporter dua hari sebelumnya. Sega akan memiliki input kreatif ke dalam proyek dan akan membiayai bersama dengan Paramount, yang akan merilis film ini di seluruh dunia.

Outlet independen Omega Underground melaporkan pada 4 Maret 2018 bahwa produser film itu mengitari Junkie XL untuk menyusun skor musik film tersebut, menyatukannya kembali dengan Miller sekali lagi setelah melakukan penilaian untuk Deadpool. Situs ini juga melaporkan bahwa Paramount bermaksud memulai syuting di beberapa titik di bulan Juli, mendukung spekulasi rekan penulis Van Robichaux yang ia tweet sebulan sebelumnya. Pada tanggal 29 Mei 2018, terungkap bahwa film ini akan memiliki anggaran $ 90 juta.

Pada tanggal 12 Juni 2018, kemudian dinyatakan bahwa bidikan film akan difilmkan di Vancouver’s Highway 19 selama pertengahan September 2018, dan judul film saat ini adalah “SONIC”. Di Too Many Games pada 2018, Johnny Gioeli menyatakan bahwa “Sega Tidak Ada hubungannya dengan Film Sonic”. Takashi Iizuka segera setelah dikoreksi, bahwa ia akan mengawasi film. Sonic the Hedgehog awalnya dijadwalkan untuk rilis 15 November 2018, tetapi setelah perputaran Sony Pictures, itu diubah untuk rilis pada 8 November 2019 oleh Paramount Pictures. Dalam wawancara eksklusif IGN poster resmi pertama untuk film ini dirilis pada 10 Desember 2018, mengungkapkan judul resminya sebagai Sonic the Hedgehog. Segera, tanggal rilis film diubah lagi, kali ini menjadi 14 Februari 2020, untuk mengakomodasi desain ulang Sonic.

Syuting

Pada 1 April 2018, diumumkan bahwa syuting akan dimulai pada 30 Juli di Vancouver, bukan di Atlanta seperti yang dilaporkan sebelumnya.